Seputar Informasi Profil Biodata,' name='description'/>

Biodata Dan Foto Profil Stefan William Umboh Lengkap

Advertisement
Advertisement
 Biodata Dan Foto Profil Stefan William Umboh Lengkap,Siapa yang tak kenal aktor ganteng yang satu ini selain ganteng dia juga pandai berakting di panggung hiburan dan juga model sekaligus pemain usik,dia adalah bintang sinetron yang sedang laris manis dan menjadi jajaran aktor top hit di tahun ini karena dia sekarang bermain bersama di film yang berjududl anak jalanan yang main bersama pacarnya yaitu Ntasha wilona yang berperan sebagai reva di film tersebut dan juga mondy (imanuel caesar hito yang amin bersama di film sinetron anak jalanan.

Selain Itu, Aktor Stefan William Umboh (lahir di California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993; umur 23 tahun) adalah pemeran asal Indonesia keturunan Amerika Serikat. Ia dikenal karena perannya sebagai Yudha dalam sinetron Arti Sahabat yang ditayangkan oleh Indosiar. Ia merupakan anggota dari grup musik The Junas Monkey. Saat ini, dia berperan sebagai Boy dalam sinetron Anak Jalanan yang ditayangkan di RCTI.Dia merupakan putra pertama dari pasangan Clinton Avery (Amerika Serikat) dan Ellen Thelma Umboh, putri sutradara Indonesia Wim Umboh, dari Manado. Ia memiliki adik perempuan bernama Jennifer Avery yang saat ini bermukim di (Australia) bersama ayah dan ibunya. Ia berpindah ke Indonesia pada saat berumur 6 tahun. Bakat aktingnya sudah terlihat saat ia berumur 6 tahun pada saat mengikuti drama di sekolahnya California, kemudian ibunya mengembangkan bakatnya dengan menyekolahkan Steven di Teroecture Act yaitu sebuah sekolah akting di Jakarta.









Biodata Dan Foto Profil Stefan William Umboh

Nama Lengkap : Stefan William Umboh
Nama Panggilan : Epam, Willy
Tempat Lahir : California, Amerika Serikat
Tanggal Lahir : 11 Agustus 1993
Pekerjaan : Aktor
Tinggi Badan : 176 cm
Agama : Kristen Protesetan
Pacar Stefan William adalah Natasha Wilona

Film Yang Di Bintangi Stefan William Umboh

Ogah Jadi Sepupu (tahun 2009)
Mata Hatiku (tahun 2012)
Something about Maemunah (tahun 2012)
Jangan Lari Kusir Ku Kejar (tahun 2013)
Cinta Kan Membawamu Narik Angkot Lagi (tahun 2012)
Kalo Tom and Jerry Jatuh Cinta (tahun 2011)
Kerak Telor Cinta Nurlela (tahun 2012)
Papa Rock 'n Roll
Ayahku (tahun 2012
Bestfriend? (tahun 2008)
Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets (tahun 2009)
Keranda Kuntilanak (tahun 2011)
Bila (tahun 2012)
Air Terjun Pengantin Phuket (tahun 2013)
7 Misi Rahasia Sophie (tahun 2014)
3600 Detik (tahun 2014)
Kok Putusin Gue (tahun 2015)
Dan Sekarang sinetron anak Jalanan.

Nah itu yang bisa kamis ampaikan tentang informasi aktor dan juga artis yang sedang booming dan sedang berada di puncak popularitas semoaga apa-apa yang telah kami sampaikan untuk anda bermanfaat,sekian dan terima kasih.

Advertisement