Seputar Informasi Profil Biodata,' name='description'/>

Biodata Dan Foto Profil Immanuel Caesar Hito Lengkap

Advertisement
Advertisement
Biodata Immanuel Caesar Hito Lengkap .Halo apa kabar semua, di sini kami sampaiakan info terbaru tentang biodata artis yang lagi top hit di blantika panggung hiburan tanah air dan sedang banyak yang mengido;akan nya,entah karena kegantengan yang di miliki paras muka atau karena ketampanana mimik yang begitu enggoda para penggemar khususnya kaum wanita yang meng idolakannyadan salah satu yang di sampaikan biodata Immanuel Caesar Hito,biodata felicya angelista,biodata raya kitty,biodata natasha wilona,biodata steven william,biodata pemain anak jalanan,biodata gerald yohanes putra,biodata angga putra,biodata megan domani dan masih banyak lagi biodata artis pemain anak jalanan yang berperan sebagai mondi di film yang sedang tayang di stasiun televisi swasta nasional.

Selain itu,Dia artis yang sedang naik daun dan dia sedang mennajak karierdia adalah Immanuel Caesar Hito (lahir di Jakarta, Indonesia, 27 Mei 1993; umur 23 tahun) merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Akibat Pernikahan Dini yang ditayangkan di RCTI. Karier cowok ini semakin cemerlang setelah bermain di sinetron Anak Jalanan yang ditayangkan di RCTI. Di sinetron tersebut dia berperan sebagai Mondy. Immanuel caesar hito adalah anak pertama dari 3 bersaudara dimana ayahnya adalah mantan model iklan era 80 - 90 an yaitu Pratikto H.P sedangkan ibu nya bernama Happy mustikasari dan berikut ini Biodata Dan Foto Profil Immanuel Caesar Hito Lengkap kami sampaikan untuk anda.

http://ka-hot.blogspot.co.id/

Biodata Dan Foto Profil Immanuel Caesar Hito Lengkap
Nama Asli         : Immanuel Caesar Hito
Tempat Lahir     : Jakarta, Indonesia
Lahir Pada        : 27 Mei 1993
Agama             : Kristen
Pekerjaan       : Aktor
Karir              : 2013-Sekarang
Pasangan      : Felicya Angelista
Twitter         : @hitocaesar
Instagram     : hitocaesar

Nah ini yang bisa kami sampaikan bebrapa informasi pemain sinetron anak jalanan yang di tayangkan di televisi nasional,semoga info yang telah kami sampaikan untuk anda bisa di gunakan sebaik mungkin oleh anda yang ingin mengetahui artis dan aktor idola anda sekian dan terima kasih.

Advertisement